Minggu, 14 Agustus 2011

Kenali G-spot untuk membuat Wanita terbang melayang

G-SPOT atau Grafenberg Spot adalah area intim perempuan yang kontroversial. Kenapa dikatakan kontroversial? karena para pakar seks berbeda pendapat mengenai keberadaan daging sensitif ini. Sebagian berpendapat G-Spot itu tidak ada dan sebagian lainnya berpendapat bahwa G-Spot ada di dalam vagina perempuan. Bahkan ada yang perpendapat bahwa puncak kenikmatan sensasional perempuan adalah melalui area ini.

Orang yang pertama kali menemukan bagian ini adalah Ernst Grafenberg pada tahun 1944. Dia mengungkapkan ada daerah sensual wanita yang letaknya di dalam vagina sekitar satu hinga dua inci di dalam dinding depan, bentuknya seperti kacang, serta permukaannya lebih kasar ketimbang dinding Vagina. Pria sering kesulitan menemukan area terpenting wanita yang menciptakan kenikmatan ini. Padahal, titik ini merupakan sumber kenikmatan tiada tara bagi para kaum hawa. Beberapa ahli mengatakan bahwa G-spot berada di ujung klitoris. Dengan demikian, Anda dapat dengan mudah menemukannya jika merangsangnya dari ujung depan klitoris.


Bagaimana cara menemukan G-Spot?
  • Biarkan posisi tangan Anda di depan dengan telapak tangan menghadap ke atas. Kemudian, bagian telunjuk dapat berperan seperti kail yang siap menarik mangsa. Lakukan hal yang sama dengan jari tengah Anda. Kemudian gunakan kedua jari tersebut untuk menjelajahi klitoris. Jika berminat, Anda pun dapat melibatkan jari manis Anda.
  • Saat di ranjang bersama pasangan, mulailah merangsang dia dengan menjilatinya di bagian luar. Ini adalah cara tercepat untuk merangsang agar pelumas terproduksi dengan baik. Pastikan Anda merangsang bagian luar Miss V, terutama klitorisnya sehingga dia akan sepenuhnya terangsang.
  • Ketika Miss V-nya sudah cukup basah, masukkan jari telunjuk Anda dan biarkan melakukan gerakan memutar ke dalam dan keluar selama beberapa menit. Lakukan ini dengan lembut untuk mencegah timbulnya gesekan yang menyakitkan dirinya.
  • Ketika dia terbiasa dengan gerakan jari telunjuk Anda, mulailah untuk melibatkan jari tengah Anda. Selipkan kedua jari dengan gerakan ke dalam dan keluar selama beberapa menit sebelum mencoba gerakan seperti mempersilahkan seseorang datang ke hadapan Anda (gerakan selamat datang).
  • Biarkan tangan Anda perlahan-lahan menjelajahi Miss V-nya. Sensasi ini akan membuatnya tak tahan untuk segera melanjutkan menu utama bersama Anda.
Sekarang Anda sudah memiliki pengetahuan dasar tentang letak G-spot, berikutnya yang perlu Anda ketahui adalah apa yang harus dilakukan dengan titik tersebut. Pada dasarnya, cara terbaik merangsang G-spot adalah membelainya langsung atau membuat gerakan menekan menggunakan jari setelah Anda berhasil menemukannya. Anda dapat menggunakan jari telunjuk dan membuat gerakan mempersilahkan orang datang ke hadapan Anda dan masukkan beberapa inci ke dalam dinding Miss V Anda. Ingat, arah telunjuk menunjuk ke arah pusar.

Hal berikutnya yang perlu orang tahu adalah kapan mereka perlu mampir ke G-spot dan merasakannya selama hubungan seksual berlangsung. Berhubung Mr. P tidak memiliki kecepatan seperti jari-jari, maka dia pun memerlukan bantuan Anda untuk mengarahkan jari-jari ke posisi dimana G-spot berada. Posisi woman on top atau doggy style akan memberikan rangsangan orgasme pada G-spot. Posisi seks ini justru akan menguntungkan Anda sekaligus memberikan kesenangan masing-masing.

Merangsang G-spot wanita dengan benar memegang peran penting untuk kenikmatan wanita. Karenanya, pria perlu melakukannya dengan rangsangan yang tepat. Banyak wanita yang mengatakan bahwa mereka mengalami ejakulasi ketika G-spot di rangsang.

Jadi mulai sekarang, biasakan diri dengan merangsang area ini dan bersiaplah mengeksplorasinya bersama pasangan. Terlepas dari pasangan Anda berpikir kebenaran G-spot ada atau tidak, hal terpenting adalah proses rangsangan tersebut akan memberikan stimulasi seksual untuk Anda berdua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar