Jumat, 09 September 2011

Stres dan Seks

Stres dan SeksStres dan perasaan serta referensi yang terkait menyarankan banyak energi negatif. Misalnya, kecemasan, berlebihan, panik, ketidakpastian, kecemasan, dan kegelisahan. Referensi ini tidak punya tempat dalam pikiran Anda saat Anda menyenangkan atau sedang disenangkan dengan seks atau keintiman.

Mitos tua bahwa seks mengurangi stres tidak benar. Ketika salah satu pasangan tertekan, keintiman tidak nyaman. Bisa seperti menyakitkan. Ada perasaan bersalah atau bahkan kebencian.
Mungkin dari situ mitos dimulai, tidak begitu banyak sebagai tindakan berhubungan seks tetapi oleh tenaga fisik yang terkait dengannya.
Ada banyak kebenaran dalam kenyataan bahwa latihan fisik dan olahraga membantu meringankan stres. Hormon berbeda yang Diproduksi oleh badan saat dilanda stres, berasimilasi lebih baik saat latihan secara konsisten, sehingga orang merasa stres berkurang dan lebih tenang.
Mungkin kelelahan karena latihan berat muncul. Beberapa orang berpikir cukup agresif saat berolahraga dan ini membantu penurunan tingkat stres.
Keintiman dan seks harus dilakukan dalam kerangka pikiran yang tenang dan santai. Tingkat gairah dan respon cukup meningkat ketika hal ini dilakukan.
Kinerja pria jauh lebih ditingkatkan dengan sikap dan teknik yang tenang dan santai. Di sisi lain wanita memiliki waktu respon yang lebih berkelanjutan dan lebih intens.
Ya, ide-ide tua dan mitos sulit untuk dilupakan tetapi dengan mengalihkan pikiran dan tindakan untuk lebih santai dan tenang patut diupayakan dalam membangun hubungan yang hangat dengan pasangan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar