Jumat, 09 September 2011

Ramuan Mengobati Impoten

Ramuan Mengobati Impoten - Impoten merupakan penyakit yang menyiksa tersiksa lahir batin. Hal ini bisa terjadi karena kebutuhan biologis penderita imppoten tidak dapat terpenuhi, alat vital satu-satunya loyo dan tidak berfungsi lagi. Impoten bisa disebabkan oleh beberapa hal diantaranya karena gangguan psikis, rasa takut berkepanjangan, rasa rendah diri, banyak onani, kecelakaan, kencing manis, kurang vitamin B1 dan usia lanjut.



Tidak ada salahnya anda mencoba ramuan herbal alami untuk mengobati impoten, yang bahan-bahannya pasti alami karena terbuat dari herbal. Ramuan mengobati impoten ini selain bisa mengobati impoten juga akan memperkuat sex anda. Berikut bahan, cara membuat, dan cara mengkonsumsi ramuan mengobati impotensi ini.

Bahan :

1. Adas (Foeniculum vulgare) 10 gr
2. Pulosari (Alyxia stellata) 25 gr
3. Merica (Piper ningrum) 20 gr
4. Bawang putih (Allium sativum) 10 gr
5. Kunyit (Curcuma domestica) 5 gr
6. Madu murni 10 gr
7. Telur ayam kampung 2 butir

Cara Membuat :

Adas, pulosari, merica, bawang putih dan kunyit ditumbuk halus menjadi satu, diberi air panas, diperas dan disaring.

Telur ayam diambil kuningnya, masukkan kedalam gelas yang berisi ramuan di atas. Tambahkan madu. Kemudian aduk hingga rata.

Cara Penggunaan :

Diminum sekaligus 2-3 jam setelah makan malam. Lakukan rutin, secara berturut-turut selama 1 bulan, maka Insyaallah hasilnya akan menakjubkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar