Sabtu, 10 September 2011

Hadang Kanker Prostat dengan Jus Delima


Hadang Kanker Prostat dengan Jus Delima
Selain sedap bila dikonsumsi dalam kondisi masih segar, buah delima memiliki banyak manfaat lain. Bagi kaum  hawa, buah ini sangat ampuh membantu Anda merawat kecantikan kulit. Sementara untuk kaum pria, jus delima dapat membantu Anda memerangi kanker prostat.
Penelitian medis telah menemukan, efek mengonsumsi jus delima pada pria dewasa cukup kuat untuk mencegah kanker prostat dan menunda efek negatif berbagai penyakit lainnya yang sudah didiagnosis dokter. Satu gelas jus delima setiap hari dapat membantu Anda melawan tumor prostat dari ukuran dua kali lipat lebih cepat.
Buah  delima mengandung bahan – bahan kuat melawan kanker, terutama kanker prostat. Pasalnya kandungan dalam jus ini sendiri terdiri dari banyak anti oksidan. Tak hanya itu saja, menurut para hasil penelitian juga menunjukkan bahwa buah delima dapat membantu melawan tumor.
Anda dapat menemukan jus delima di supermarket terdekat. Meski begitu, akan lebih baik jika Anda buat sendiri di rumah.
Untuk menambah rasa, Anda dapat mencampurkan dengan buah ceri atau jus apel. Meskipun Anda dapat menambahkan gula, sebaiknya minum tanpa tambahan gula, karena akan megurangi manfaat yang seharusnya Anda peroleh.
Seperti yang kita ketahui, kanker prostat merupakan  jenis kanker kedua yang mengancam pria setelah kanker paru.
Untuk itu, jika Anda peduli pada kesehatan, mulailah konsumsi delima mulai dari sekarang.

Sumber : Harian JogloSemar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar