Jumat, 09 September 2011

Peningkat Libido Pria Buatan Rumah

Peningkat Libido Pria Buatan Rumah

Bagi seorang pria, adalah memalukan dan frustasi jika berurusan dengan kehilangan libido. Kehilangan minat seksual adalah sesuatu yang mana ilmu kedokteran telah berusaha untuk mengatasi selama beberapa dekade. Anda bisa mencari saran dari ahli kesehatan tentang cara untuk mengatasi hal ini, atau Anda bisa mencoba beberapa tips buatan sendiri untuk menangkal hilangnya libido dan menikmati kehidupan seks yang sehat lagi.

Bawang putih
Bawang putih adalah salah satu aphrodisiak alami. Telah digunakan selama berabad-abad untuk melawan hilangnya libido baik pria dan wanita. Kunyah 2-3 siung bawang putih setiap hari. Jika Anda tidak ingin memiliki napas bawang putih yang sangat beracun, Anda dapat membeli suplemen bawang putih dari toko makanan kesehatan setempat dan mengkonsumsi sesuai dengan instruksi.
Ketumbar
Ketumbar adalah penambah libido yang terkenal. Ketumbar telah ada selama berabad-abad dan telah digunakan untuk mengobati banyak kondisi. Masukan daun ketumbar dengan beberapa sendok teh minyak ketumbar dalam wadah, bersama dengan 2 gelas air. Rebus ramuan sampai mendidih dan setelah mulai mendidih, tutup dan biarkan selama minimal 15 menit. Setelah selesai, buang daun dan minum 2 sampai 4 sendok makan setiap hari.
Kismis hitam
Kismis hitam adalah perawatan yang kurang sering digunakan untuk masalah libido. Kismis dengan susu dapat meningkatkan libido Anda dalam waktu singkat – tempatkan kismis hitam di panci, masukkan susu dan didihkan. Kismis akan menyerap susu dan menjadi bengkak. Setelah kismis mendidih, buang susu dan simpan kismis. Makan empat porsi ( masing-masing satu cangkir ), tiga kali sehari, dapat meningkatkan libido Anda.
Tips
Tergantung pada seberapa seriusnya libido berkurang, mungkin diperlukan beberapa hari sampai Anda mulai melihat hasilnya. Jangan memulai setiap perawatan homeopati atau alami sampai Anda pertama kali berkonsultasi dengan profesional medis Anda. Banyak suplemen herbal dan pengobatan alami belum teruji dan terbukti efektif melalui uji klinis yang disetujui oleh BPOM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar