Jumat, 09 September 2011

Cara Meningkatkan Jumlah Sperma Ejakulasi

Cara Meningkatkan Jumlah Sperma Ejakulasi


Sering kali, pria ingin meningkatkan jumlah sperma yang mereka ejakulasikan. Bagi pria mungkin untuk meningkatkan peluang mereka menghamili wanita atau ejakulasi lebih demi kesenangan. Apapun alasannya, melalui metode sederhana dan perubahan gaya hidup, pria dapat meningkatkan jumlah ejakulasinya.

1. Pertama dan terpenting, mengurangi jumlah ejakulasi per hari untuk meningkatkan jumlah sperma secara keseluruhan dan debit per sesi. Semakin lama periode jeda di antara ejakulasi, lebih banyak ejakulasi akan dilepas per sesi.
2. Menambahkan suplemen gizi untuk diet Anda yang mengandung asam amino juga akan membantu meningkatkan jumlah sperma Anda dan debit secara keseluruhan. Beberapa suplemen ini termasuk: L-arginin, lisin, Ginseng, daun biloba dan saw palmetto berry.
3. Tambahkan biji labu dan bunga matahari untuk diet Anda, biasanya melalui ngemil, untuk membantu meningkatkan jumlah sperma Anda.
4. Perhatikan bahwa penelitian juga menunjukkan bahwa vitamin C, E dan B-12 meningkatkan jumlah sperma pria. Coba tambahkan suplemen tersebut untuk diet Anda agar potensi meningkat.
5. Menjauhkan diri dari stres, alkohol dan tembakau, yang dapat memiliki efek negatif pada gairah seks Anda dan kesuburan secara keseluruhan. Hindari situasi stres dan membatasi atau menghilangkan semua asupan alkohol dan tembakau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar