Sabtu, 17 September 2011

TIPS Cara Mengkonsumsi Obat Herbal Masuk Angin


Obat herbal masuk angin yang selalu saya konsumsi adalah asli buatan indonesia. Dengan tidak bermaksud berpromosi saya sebutkan saja, obat herbal tersebut adalah antangin dan tolak angin. Anda boleh memilih salah satunya karena kedua-duanya sama baiknya.

Kedua obat herbal masuk angin ini menurut saya sangat berkhasiat, efektif, efisien, dan simpel dalam penggunaan karena dalam kemasan praktis dan bisa anda kemas jika anda mau bepergian kemanapun.

Oke, saya ingin memberikan tips bagaimana caranya saya pribadi biasa mengkonsumsi obat herbal ini agar terasa lebih khasiatnya.


Cara pertama yaitu, anda jangan meminum air setelah meminum antangin atau tolak angin. Jadi biarkan obat herbal ini terasa hangat di tenggorokan, dada, dan perut. Tentu hal ini juga akan menambah keyakinan bahwa obat herbal dengan cepat bekerja dan menjalar ke seluruh tubuh.

Cara kedua yaitu, dengan membuatkannya sebagai minuman enak. Caranya yaitu dengan mencampurkan antangin atau tolak angin tersebut dengan 1/2 hingga 3/4 gelas (tergantung selera) air panas atau hangat.

Cara ini juga bisa membuat plong hidung yang tersumbat. Silahkan coba hisap uapnya beberapa saat setelah anda mencampurkan antangin atau tolakangin dengan air panas/hangat, akan terasa enak di hidung dan dada. Dan jika anda meminumnya sedikit demi sedikit akan terasa enak di tenggorokan dan dada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar